Tausyiah

Hasan Al-Banna
Seorang da'i itu, jika dalam kelas ia menjadi yang paling cerdas, seolah dihabiskan hidupnya untuk belajar. Jika di tempat olahraga ia menjadi yang paling tangkas, seolah hidupnya dihabiskan untuk berlatih. Jika di majelis Al-Qur'an ia menjadi yang paling fasih dan banyak hafalannya, seolah hidupnya dihabiskan untuk menghafal. Dan dalam proyek-proyek dakwah mejadi yang terdepan, seolah habis hidupnya untuk proyek-proyek dakwah tersebut.

Jumat, 30 November 2012

"Arti Sahabat"


                                                                 Jum’at, 20 Mei 2011
Alhamdulillah hari ini kami menyelesaikan presentasi kami yang pertama yaitu mata kuliah PTIK, ya meski masih banyak kekurangan disana sini, buat kami ada harapan untuk perbaikan dalam episode-episode selanjutnya, Semoga Allah menilai kami bukan hanya sekedar  ingin dipuji, Riya’ na’udzubillah ya Allah. Kami mohon ampunanMu, dari tingkah dan niat kami yang tak lurus ini,ya tetapkan aku menjadi seorang yang tawadhu’ dan rendah hati, beri hambaMu kesempatan untuk lebih banyak berbuat yang manfaat bagi keluarga dan masyarakat, Ya Allah Aku mohon jangan Kau buat kami lalai dan  terbuai dengan keindahan yang menghilangkan kenikmatan saat aku mahabbah kepadaMu, ya Allah Semoga Engkau berkahi orang tua kami, sahabat dan teman kami yang telah mencurahkan kasih sayang tulus dan ikhlas kpdku...dan teman2 yang telah dengan rela menshare sebagian dariilmu mereka yang telah Kau karuniakan..
Semoga ukhuwah ini terjalin karena ridho Mu sehingga Kau kekalkan kami dalam hal kebaikan dan saling mengingatkan dalam kebahagiaan dunia akhirat, ya semoga kami dapat saling memotivasi dalam cintaMu,...
Sahabat-sahabatku,,,keinginanku terdalam kpd kalian adalah aku ingin sekali kalian dan aku bisa saling mensuport dalam perbaikan diri untuk kehidupan yang lebih baik dunia dan akhirat, terutama mengingatka dalam perbaikan ibadah, dan akhlak kita masing-masing.
Sahabat-sahabatku...aku ingin jadikan ukhuwah dan persahabatan ini sebagai sebabnya kita kelak diijinkannya masuk syurgaNya.amin..
Jujur Ya Allah aku rindu sekali ketika hati kami berada di ketinggian  puncak keindahan dan manisnya iman,,, sehingga mata, telinga, tangan kaki bahkan hati ini menjadi khusyu’ dan merasakan betapa Engkau dekat denganku,,,ketenangan batin dan kesejukan jiwa,,,


Tidak ada komentar: